Militer Cina Memamerkan Rudal Tercanggih Miliknya

Militer Cina Memamerkan Rudal Tercanggih : Latihan yang diselenggarakan militer Cina pada akhir Agustus untuk persiapan parade di Beijing manfaat memperingati lagi th. ke-70 kemenangngan atas Jepang. Militer Cina bakal memamerkan Rudal teranyar yang dipunyai oleh Tentara Pembebasan service (PLA) Korps Artileri Ke-2 'Rakyat. 



Rudal tercanggih yang bakal dipamerkan seperti rudal Dong Feng (DF, East Wind) DF-15B rudal balistik jarak pendek (SRBM), DF-16 rudal balistik jarak menengah (MRBM), DF-21C MRBM, DF -26 kisaran menengah rudal balistik (IRBM), sisi hulu ledak dari DF-5B rudal balistik antarbenua (ICBM), ICBM DF-31A, serta DF-10 rudal jelajah (LACM) bakal dipertunjukkan untuk umum pertama kalinya. 

Rudal tercanggih yang dipunyai Militer Cina satu diantaranya yakni DF-26 3. 000-4. 000 km IRBM. Berdasar pada gambar awal transporter-erector-peluncur (TEL), di produksi oleh China Aerospace Science and Technology Corporation (CASC). Ini TEL 12x12, pertama disibakkan oleh sumber Cina pada bln. Februari 2013, kemungkinan berdasar pada Tai'an Perusahaan HTF5680 kendaraan CASC ini. 

Seperti dengan seluruhnya rudal yang lain di latihan rudal DF-26 tertutup untuk menyembunyikan perincian dari rudal itu. Rudal ini nampaknya mempunyai tiga step, dengan hidung kerucut panjang yang punya potensi memadukan system tuntunan terminal. 

Rudal rudal ini mempunyai kekuatan yang sangatlah mematikan yang bisa menjakau beragam lokasi bila ditembakan dari tempat yang sangatlah strategis. Tentu Rudal mematikan militer Cina ini sangatlah bikin AS Cemas atas kekuatan dari Rudal ini. 

Akan tetapi, Rudal DF-26C mesti memakai hulu ledak yang dipandu, yang dapat juga tunjukkan bahwa versus hari esok mungkin saja bakal dilengkapi dengan rudal balistik anti-kapal (ASBM) hulu ledak serupa dengan DF-21d. 
Sesaat CASC baru DF-41 mobile meruapakan rudal dengan bahan bakar padat serta sebagian ICBM hulu ledak mungkin saja tak ada dalam parade, Tetapi, dalam latihan itu ada truk menarik suatu trailer tertutup, yang dilaorkan pada halaman situs Cina membawa sisi hulu ledak rudal yang lebih tua DF-5B liquid ICBM memiliki bahan bakar. 

Rudal DF-5A, DF-5B yang sudah dimodifikasi bisa menjangkau jarank 12, 000-15, 000 km serta membawa tiga atau lebih hulu ledak nuklir. Dalam laporan tahunan perihal perubahan militer China yang diterbitkan pada bln. Mei, Departemen Pertahanan AS nampaknya cemas pada kekuatan dari rudal teranyar punya Militer Cina. 

Rudal DF-16 MRBM bisa meraih jarak tembak 800-1, 000km. 
Rudal DF-10 LACM bisa meraih jarak tembak 1, 500-2, 000 km 

Rudal tercanggih teranyar punya Cina yang baru di kembangkan yaitu Rudal YJ-12 ramjet bertenaga supersonik rudal anti-kapal Tentara Pembebasan Angkatan Laut Rakyat (ASM). Rudal ini Mirip rudal Rusia Zvezda Kh-31, Rudal teranyar YJ-12 diprediksikan mempunyai jangkauan pada 250 km serta 400 km serta kecepatan maksimum Mach 2, 5. Sekarang ini dioperasika oleh bomber Angkatan Laut Xian Aircraft Corporation H-6G.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))