Inilah KURGANETS-25 Kendaraan Tempur Tercanggih di Dunia

Kurganets-25 Kendaraan Tempur Mutakhir - Tentara Rusia untuk pertama menghadirkan kendaraan tempur lapis baja Baru Kurganets-25 sepanjang 9 Mei di parade Moskow. Ini yaitu parade pertama untuk umum dari kendaraan lapis baja baru, yang sudah di kembangkan dalam satu dekade paling akhir. Keluarga baru dari kendaraan ini didesain serta di produksi oleh KMZ (Kurganmashzavod), produsen dari BMP-2, BMP-3 serta kendaraan BMD.


 kendaraan tempur lapis baja Baru Kurganets-25 adalah kendaraan tempur lapis baja infanteri baru yang didesain untuk menukar beberapa kendaraan tempur sekarang ini yang dipakai oleh divisi mekanik Rusia, seperti BMP serta MT-LB basis. Kurganets-25 mempunyai pergantian spesial dari design pada awal mulanya kendaraan tempur Rusia. Kendaraan baru yang mempunyai ukuran lebih tinggi, hingga kendaraan ini bisa dipakai untuk bertempur dengan baik dimedan pertempuran bukanlah pembawa pasukan saja. Dengan postur yang lebih tinggi juga bermakna tambah baik pada perlindungan IED, kendaraan juga dapat dengan baik untuk menyesuaikan dalamperang asimetris. 

Analisis II : Kurganets-25 Kendaraan Tempur Mutakhir Rusia


Walau sebagian laporan pers tunjukkan bahwa Kurganets-25 mempunyai kesamaan yang tinggi dengan basis Armata, Tetapi hal semacam ini adalah pendapat salah lantaran kendaraan ini terang tidak sama dengan Tank Armata terkecuali menara KBP Epoch yang umum untuk ke-2 Kurganets-25 BMP serta T-15 BMP. Mesin, trek, modul armor terlihat terang tidak sama. Kendaraan juga mustahil dikerahkan berbarengan dengan Ke-2 tank T-14 serta T-15 dalam formasi lapis baja lantaran Kurganets-25 adalah basis untuk melengkapi unit mekanik di medan perang, tetapi kendaraan ini bisa dipakai untuk menyerang dalam sekala lebih kecil tak sama juga dengan 2 tank itu. 

Dilengkapi dengan pakaian besi Suite modular, Kurganets 25 tawarkan proteksi lapis baja yang tambah baik, dibanding dengan BMP-3/BMD 4. BMP-3, dapat juga memakai system proteksi aktif. Serupa dengan T-15, Kurganets 25 juga memakai turret KBP Epoch menara tidak berawak dengan pemasangan satu meriam 2A42 30mm, senapan mesin koaksial 7. 62 PKT serta empat Kornet peluru kendali EM. Tak seperti menara berawak pada awal mulanya yang tempati ruangan yang penting dalam kompartemen pertempuran, Epoch dikendalikan dari jauh serta tak menembus dek, hingga memudahkan design struktural serta kliring serta memberi semakin banyak ruangan untuk pasukan serta perlengkapan.


System Vetronics terintegrasi juga sebagai standard termasuk juga system ingindalian penembakan, untuk penembak Siang/malam, system tuntunan rudal untuk Kornets, serta pandangan berdiri sendiri untuk komandan. Kendaraan ini dapat dilengkapi dengan kamera perifer memberi kesadaran situasional visual untuk pasukan. 

Ponsel power pack 800 terdapat dibagian depan, hingga memberi ruangan bersih serta akses ke regu delapan infanteri yang terbagi dalam tiga Awak - komandan, operator senjata serta driver, pengoperasi kendaraan. 

Juga sebagai kendaraan amfibi seberat 25 ton, Kurganets 25 bisa berenang di air dengan kecepatan 10 km/jam memakai dua modul propulsi jet air serta pemecah gelombang di air. Di darat kendaraan bisa bergerak off road dengan kecepatan sampai 80 km/jam serta system suspensi yang terbagi dalam tujuh roda serta torsi bar. itu jadikan kendaraan ini mempunyai kecepatan maksimum 80 km/jam. 

Kurganets-25 BMP pemasangan turret KBP Epoch yang bisa dioperasikan dari jarak jauh. Cermati sensor tertutup di tiap-tiap akhir serta tabung tertutup, yang dapat jadi sisi dari system proteksi aktif 

Analisis I Kurganets-25 Kendaraan Tempur Canggih 
Kurganets 25 BTR - APC dilengkapi dengan senjata 7. 62mm yang bisa dikendalikan dari stasiun senjata jarak jauh. 

Kurganets-25 keluarga dari kendaraan tempur lapis baja termasuk juga dua anggota keluarga baru dari kendaraan lapis baja menengah yang didesain untuk menukar basis BMP -2 serta MT-LB Rusia. Seperti beberapa pendahulunya, kendaraan baru mempunyai kekuatan amfibi, sangat mungkin mobilitas tinggi di sungai. Kurganets di produksi oleh Kurganmashzavod, perusahaan yang membuahkan generasi pada awal mulanya kendaraan BMP -1, BMP-2 serta BMP-3.



Basis baru dengan cara penting lebih berat serta semakin besar dari pendahulunya, terlebih lantaran tingkat penambahan perlindungan yang di tawarkan. Rusia sudah membuahkan dua varian Kurganets - Kendaraan lapis baja infanteri (Obyek 695) serta Kendaraan lapis baja pengangkut personel (Obyek 693).  Kendaraan tempur infanteri Kurganets-25 sekarang ini tengah melakukan eksperimen di Rusia serta produksi massal diinginkan mulai th. 2016. 

Analisis II : Kurganets-25 Kendaraan Tempur Mutakhir Rusia, Ke-2 kendaraan sharing lambung yang sama, suspensi serta drive train di dukung oleh mesin diesel 800 ponsel, sangat mungkin mobilitas yang tinggi baik di darat serta di air. Kendaraan lapis baja ini dilengkapi dengan bantalan (6) karet, yang didesain untuk kurangi desakan serta rusaknya jalan, sesaat terus menjaga kekuatan melancong pada kecepatan tinggi. Keduanya bisa meraih kecepatan sampai 80 km/jam di darat, serta 10 km/jam di air. 

Ketidaksamaan paling utama pada ke-2 varian yaitu menara (turret) serta system proteksi aktif yang dipakai. Tidak tipis (18) armor penutup tampak di ke-2 segi kendaraan ini didesain untuk memberi perlindungan pakaian besi sesaat terus menjaga kekuatan mengambang di air yang dibutuhkan untuk sangat mungkin operasi amfibi. 

Kendaraan lapis baca mutakhir Kurganets-25 adalah kendaraan tempur infanteri yang dilengkapi dengan menara KBP Epoch (1), dikenalkan juga sebagai standard di seluruhnya AFVs paling akhir, seperti Armata T-15, Boomerang serta Kurganets-25. Menara tidak berawak ini mengusung meriam 2A42 30mm (15) dengan 500 putaran, suatu PKT 7, 62 mm senapan mesin koaksial (16), empat Kornet-EM peluru kendali (dua di tiap-tiap segi - 13), akuisisi tujuan dua elektro-optik serta system tuntunan rudal (17), serta tiang meteorologi (14). Juga sensor array (9) serta beberapa langkah balasan, sisi dari system proteksi aktif kendaraan 'Soft kill element " (10). 

16 tabung besar serta empat sensor (11) berkenaan dengan Afghanit system proteksi aktif. Suatu sorotan LED (4) yang terdapat di ujung depan menara (turret) ini dapat juga jadi sisi dari APS, melakukan tindakan juga sebagai umpan pada peluru kendali (ATGM) anti-tank. 

Kendaraan Lapis baja Kurganets-25 dilengkapi dengan sebagian kamera 360 derajat (3) serta yang diletakkan di segi kendaraan (8). Ke-2 varian dioperasikan oleh tiga kru. kendaraan tempur infanteri didesain untuk membawa enam infanteri. Sedang varian kendaraan lapis baja pengangkut personel (APC) bisa membawa delapan. 

Kendaraan APC memakai menara (turret) yang dioperasikan jarak jauh (2), pemasangan senapan mesin berat 12, 7 mm tunggal. Kendaraan terus aktifkan system proteksi 'cincin' yang dipakai pada BMP serta pemakaian sorotan infra-merah (4) dipasang pada tingkat yang lebih tinggi. 

Photo : Vitaly V. Kuzmin


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))