Inilah Helikopter Maritim Paling Canggih Di Dunia

Helikopter Maritim Paling Mutakhir Di Dunia - Helikopter anti-kapal selam punya Royal Navy, Merlin Mk2, sudah meraih Full Operating Capability (FOC), pas saat serta sesuai sama biaya. 

Tonggak utama dari program sejumlah £ 807. 000. 000 saat ini sudah tercukupi, menyusul pengiriman 24 dari keseluruhan 30 helikopter Merlin ke Royal Navy. 

Merlin Mk2s yaitu helikopter maritim paling mutakhir didunia serta sudah alami perbaikan kekuatan perang anti-kapal selam/permukaan, termasuk juga upgrade radar, dan yang dilengkapi dengan cockpits kaca mutakhir. 
Helikopter Maritim Paling Mutakhir Di Dunia 

Tiap-tiap pesawat sudah bertambah konsol aircrew, menghadirkan monitor sentuh serta dilengkapi dengan kian lebih 40 km kabel baru. Tehnologi baru memberi mereka tingkatkan kekuatan untuk mendeteksi serta mencari tujuan, serta untuk sharing data dengan pesawat lain serta kapal sesaat mereka di hawa. 

Menteri Pertahanan Philip Dunne menyampaikan : 

 " Investasi yang cukup besar Pemerintah Inggris sudah di buat untuk helikopter Merlin generasi selanjutnya, kami bakal meyakinkan bahwa selalu memberi kekuatan yang fleksibel yang penuhi keperluan Angkatan Bersenjata kami. 

 " Program ini adalah sisi dari prinsip Pemerintah untuk berinvestasi sejumlah £ 11000000000 di armada helikopter kami sepanjang 10 th. ke depan juga sebagai sisi dari Gagasan Peralatan tempur kami sejumlah £ 160. 000. 000. 000 untuk sediakan tentara kami dengan peralatanmiliter paling baik. " 

Wakil Marsekal Muda Julian, Direktur Helikopter di Peralatan & Support Pertahanan organisasi MOD, menyampaikan : 

 " The Merlin Mk2 yaitu suatu pesawat luar umum sediakan beragam peperangan spesialis serta peran umum, serta program ini sudah di sampaikan pas saat serta dibawah biaya yg tidak meleset membuatnya berhasil pengadaan besar. 

 " Ini yaitu sisi utama dari style helikopter kami keseluruhannya, serta sudah menunjukkan diri berulang-kali penuhi beberapa pekerjaan termasuk juga beberapa langkah kontra-pembajakan serta memberi pertolongan kemanusiaan. "  

Program upgrade dikerjakan oleh Lockheed Martin, yang berbasis di Havant serta AgustaWestland di Yeovil, serta di dukung seputar 1. 000 pekerjaan. 

Peran helikopter termasuk juga melakukan kontra-pembajakan serta pekerjaan evakuasi korban. Mereka sudah dioperasikan untuk support utama Inggris di Sierra Leone untuk menangani penyebaran Ebola serta mensupport penyelamatan migran di Mediterania. 

Merlin Mk2 helikopter diinginkan bakal diletakkan pada pada Royal Navy kapal kapal induk Ratu Elizabeth generasi selanjutnya, dan frigat, kapal perusak serta support kapal di semua dunia untuk menolong melindungi Inggris aman. 


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))