Kala Mahasiswa Bertemu Alutsista Milik TNI

Sepanjang dua hari paling akhir, mahasiswa serta sivitas akademika Kampus Al Asyariah Mandar (Unasman) Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dapat lihat segera alat paling utama system persenjataan (alutsista) yang popular punya TNI. http://medantempur.com


Pengalaman baru itu diperoleh beberapa mahasiswa serta Rektor Unasman, Chuduriyah Sahabuddin, dalam pameran alutsista TNI yang di gelar Kodim 1402 bekerja bersama dengan Unasman dalam rencana HUT TNI 5 Oktober yang akan datang di universitas Unasman, Jumat (18/9/2015). 

Aneka senjata yang dipamerkan diantaranya senapan mesin berat, SS2 atau senapan serbu 2, Senapan Serbu 1, pistol FN caliber 81, granat sampai senjata pemusnah massal yang lain. 

Sesudah pasukan Kompi Senapan B yonif 721 Polewali Mandar memeragakan langkah merakit serta tehnik memakai senjata mutakhir punya TNI ini dengan cara aman serta pas tujuan, beberapa mahasiswa serta dosen juga diperbolehkan memanggul senjata berat seperti pasukan tempur di medan perang. 

Ami, mahasiswa Unasman, mengakui bangga dapat berteman dengan beragam senjata mutakhir punya TNI dengan cara segera. 

“Senang serta bangga dapat lihat segera bahkan juga dapat memeragakan bagaimanakah tehnik memakai senjata dengan baik serta benar, ” tutur Ami. 

Dandim 1402 Polmas Letkol I Made Bagus Suraputra menyampaikan, pameran alutsista ini yaitu rangkaian aktivitas dalam rencana memperingati HUT TNI pada 5 Oktober yang akan datang. 

“Kami mengharapkan aktivitas pameran alutsista ini dapat memantapkan kembali semangat kemanunggalan TNI serta rakyat. Orang-orang dapat bangga dengan tentaranya sendiri, ” tutur Bagus sesudah meninjau pameran. 

Disamping itu, Chuduriyah Sahabuddin menyampaikan kerja sama TNI serta universitas Unasman dalam mengadakan pameran ini dapat berikan nilai lebih serta pengalaman baru pada mahasiswa lantaran dapat berhubungan dengan cara segera dengan aneka senjata mutakhir punya TNI. 

“Kami pasti bangga mahasiswa tidak cuma repot jadi kutu buku di universitas namun dapat juga menaikkan pengalaman baru dengan berteman dengan aneka senjata canggih juga sebagai alat kemampuan pertahanan nasional kita, ” tutur Chuduriyah. 

Dia mengharapkan juga, mahasiswa dapat lakukan kunjungan segera ke markas persenjataan punya TNI.


Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))