Inilah Teknologi Militer Tercanggih Tentara Militer Kanada

Tentara Kanada Bakal Terima Tehnologi Militer Tercanggih - Pemerintah Kanada sudah memberi Rheinmetall Kanada kontrak awal sejumlah CAD 7 juta (US $ 5, 4) untuk kualifikasi System Terpadu Terpadu (ISS) untuk pemakaian militer Kanada. Fase ini bakal digerakkan kian lebih empat th.. Kontrak mempunyai pilihan untuk pengadaan 4144 system untuk melengkapi tim tempur infanteri Kanada. Dengan peralatan militer tercanggih ini bakal jadikan pasukan/tentara Kanada jadi salah satu negara yang mempunyai pasukan dengan peralatan militer tercanggih didunia. 

Tentara Kanada Bakal Terima Tehnologi Militer Tercanggih 

Proyek System Terpadu tentara (ISSP) Kanada yaitu perlengkapan peralatan militer yang digunakan tentara juga sebagai sisi dari beban tempur mereka. Ini termasuk juga aksesori senjata serta elektronik yang sangat mungkin tentara untuk terus terhubung dengan tim mereka sesudah keluar kendaraan di medan perang. Ia juga mempunyai radio, computer smartphone seperti untuk menggerakkan piranti lunak manajemen pertempuran, GPS, serta headset komunikasi. http://medantempur.com

The ISS memadukan piranti itu ke suatu ensemble dari system yang sangatlah tingkatkan kesadaran situasional individu prajurit. Menurut Rheinmetall Kanada ISS bisa diintegrasikan ke System Support Komando militer Kanada. 

Sesudah fase kualifikasi pemerintah Kanada mempunyai pilihan, dibawah kontrak ini, untuk beli hingga 4144 system, serta penghargaan kontrak ke-2 untuk support berkenaan. Keseluruhan nilai kontrak ke-2 dapat meraih CAD 250 juta ($ 193. 000. 000). 

Rheinmetall Kanada memasok ISS bekerja bersama dengan SAAB AB dari Swedia Juga sebagai kontraktor paling utama, anak perusahaan Kanada Rheinmetall bertanggungjawab untuk pengembangan system serta integrasi, manajemen program, serta logistik terpadu. Group ini telah menghasilkan system sama untuk Tentara Saat Depan System modular - Expanded atas nama Bundeswehr Jerman, dan beragam system serta jalan keluar komponen untuk mitra NATO yang lain.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))